Zyindos | Rahasia Sari Herbal Hasil Fermentasi Alami

Pernahkah Anda mendengar bahwa masyarakat Perancis memiliki prevelensi rendah terhadap serangan penyakit jantung? Mengapa demikian? Hal tersebut, tepatnya, karena masyarakat Perancis terbiasa mengkonsumsi ‘red wine’ atau anggur merah yang merupakan bagian dari gaya hidup mereka. Red wine kaya akan kandungan polifenol yaitu zat antioksidan kuat yang banyak terdapat pada bagian kulit dan biji anggur. Pembuatan red wine sendiri bukan dengan cara diperas, atau tersedia dalam bentuk kapsul, dll, namun melalui proses fermentasi. Ringkasan info ini disarikan dari buku ‘Rahasia Wine’ 2007.

Dengan proses fermentasi, zat-zat antioksidan yang terkandung dalam herbal dapat terekstrak, berdifusi dan larut secara alami. Antioksidan dan turunannya lebih banyak larut dalam etanol ketimbang dalam air. Itu terbukti pada penelitian R. Yuniasari, dkk dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alfamangostin dalam teh celup kulit manggis larut hanya 0,1631% sedangkan dalam ekstrak etanol larut hingga 27,729% sebagaimana yang dipublikasikan ‘Trubus, My Healthy Life’ 2011. 

Bahkan Jurnal Ilmiah Planta Med pada tahun 1996 mengungkapkan bahwa ektrak kulit manggis berpotensi mencegah aktivitas HIV-1 protease. Senyawa yang memiliki peran utama dalam proses tersebut adalah mangostin dan gammamangostin. 

Ini menunjukkan bahwa fermentasi herbal alami jauh lebih efektif untuk penyembuhan dibanding dengan ekstrak herbal dalam bentuk lainnya seperti juice, kapsul atau seduhan teh.

Dalam proses ekstraksi herbal biasa lain, seperti pengeringan, perebusan, penghancuran menjadi bubuk atau sediaan kapsul, seduhan teh maupun juice herbal, dll, justru malah menyebabkan zat-zat aktif tersebut menguap, rusak dan tidak larut. Oleh karena itu, proses penyembuhan dengan kandungan ini menjadi dipertanyakan keefktifannya. Beberapa orang berhasil sembuh, akan tetapi beberapa orang yang lain tidak mengalami peubahan apapun. Bahkan yang lebih parah lagi, ada penderita sakit yang kandungan kreatin dalam ginjalnya cenderung meningkat.

Jika ‘red wine’ dengan nilai Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) anggur hanya 1100 saja ternyata dapat melindungi masyarakat Perancis dari serangan jantung, bagaimana jika kulit manggis dengan kandungan ORAC 17.000-20.000 (nilai tertinggi dimuka bumi) juga difermentasikan? Tentu kulit manggis akan menjadi pilihan utama penyembuhan abad ini!

Brand pilihan Organic Natura untuk minuman kesehatan anda dan keluarga adalah Zyindos dengan beberapa benefit berikut:

Zyindos merupakan hasil proses fermentasi alami 
Merupakan sari herbal hasil fermentasi alami, bukan juice, sehingga zat antioksidan dan turunannya terekstrak, berdifusi, larut secara alami dan siap diserap tubuh. Enzym yang terkandung didalamnya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit dan mengaktifkan beberapa organ tubuh yang gagal berfungsi. 

Menggunakan ramuan khusus 
Termasuk antara lain campuran tepung beras organik, rempah-rempah dan beberapa akar tanaman empon-empon yang bermanfaat untuk ikut meningkatkan proses penyembuhan. 

Menggunakan air murni 
Memanfaatkan H2O yang telah melalui proses Reverse Osmosis (RO) dan penyulingan. Air murni untuk pembuatan Zyindos tidak dipanaskan sehingga tidak merusak zat-zat kandungan herbal. 

Mudah dikonsumsi, diminum dan rasanya segar 
Cukup dicampur air putih biasa, tidak panas, tidak dingin, tanpa es dengan 2 sendok teh gula pasir atau sesuai selera, kecuali untuk pasien diabetes, tidak perlu ditambah gula. Aduk hingga gula larut lalu campur 1-2 takaran tutup botol Zyindos.

Harga terjangkau
Bandingkan harganya dengan produk herbal lain sebelum memutuskan pilihan anda.

Rp. 99.000 ukuran 250 ml
Rp.199.000 ukuran 500 ml


Sari Herbal Fermentasi Zyindos untuk Penyembuhan, Pencegahan Penyakit dan Kesehatan ini tersedia di Organic Natura Shop

Kami siap melayani kebutuhan Anda!
Hubungi Customer Service: 0818-758-119
Phone: 08161850997, 088808787743, 081858119
PIN BB: 214E79E6, 28927DA9 | email: organicnatura@gmail.com
Kunjungi website kami: www.organicnatura.com 

No comments:

Post a Comment