Qrezzpy | Tepung Bumbu Renyah Non-MSG untuk Melezatkan Masakan Anda

Masyarakat Indonesia sekarang lebih menyukai produk olahan crispy sebagai konsumsi sehari-hari. Produk ini cenderung digemari karena rasanya yang khas, garing dan gurih. Berbagai macam jenis produk olahan crispy bisa kita temukan dengan mudah. Tidak perlu pergi ke mall, karena di sepanjang jalanpun sudah banyak terdapat gerai-gerai kaki lima yang menyediakan produk crispy, seperti ayam goring crispy, jamur goring crispy dan berbagai jenis lainnya.  

Tingginya minat masyarakat menyebabkan banyak produsen tepung bumbu yang curang. Mereka menciptakan tepung crispy dengan berbagai jenis bahan pengawet berbahaya, seperti mononatrium glutamat dan monosodium glutamat. Padahal sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa jika kita mengkonsumsi bahan sintesis berlebihan, tubuh kita akan mudah terserang penyakit. Bahkan jika terlalu banyak dapat menimbulkan kematian. Di antara berbagai jenis tepung crispy berbahaya di pasar, Rizqiyya Food mengeluarkan produk tepung bumbu sehat.  

Tepung bumbu Qreezpy adalah tepung bumbu yang seratus persen menggunakan bahan alamiah sehingga tidak merusak tubuh. Tepung bumbu Qreezpy memadukan berbagai bahan baku terbaik, seperti rempah-rempah dan garam alami sehingga menjadikan produk gorengan anda tentunya lebih pas di lidah. Tepung non msg ini memberikan Anda kemudahan dalam mengolah gorengan karena semua bumbu sudah dicampur menjadi satu, sehingga Anda cuku menggunakan satu bumbu qreezpy ini tanpa tambahan bumbu lainnya. Jangan khawatir tentang keamanan produk qreezpy karena sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Sumber: rizqiyyafood.web.id

Tepung bumbu Qrezzpy tersedia di Organic Natura Shop

Kami siap melayani kebutuhan Anda!
Hubungi Customer Service: 0818-758-119
Phone: 08161850997, 088808787743, 081858119
PIN BB: 214E79E6, 28927DA9 | email: organicnatura@gmail.com
Kunjungi website kami: www.organicnatura.com 

No comments:

Post a Comment