Bertolli Olive Oil | Minyak Zaitun Pilihan untuk Kesehatan dan Perawatan Kecantikan Anda

Bertolli Extra Virgin Olive Oil dan Bertolli Classico Olive Oil merupakan minyak zaitun yang halal dan aman dikonsumsi. Diproduksi dari buah zaitun pilihan sehingga menghasilkan minyak dengan kualitas sempurna. Bagi Anda pecinta gaya hidup sehat dapat menggunakan Bertolli Extra Light dan Bertolli Classico Olive Oil mempertahankan rasa asli dari bahan-bahan yang di gunakan.

Bertolli Extra Virgin Olive Oil dan Bertolli Classico Olive Oil merupakan hasil olahan minyak zaitun terbaik untuk digunakan memasak harian dan bisa di gunakan sebagai pengganti minyak goreng sawit. Minyak ini dapat digunakan untuk semua menumis, memanggang, bahkan menggoreng dengan suhu tinggi. Dapatkan makanan sehat setiap hari dengan memasak menggunakan Bertolli Classico karena kesehatan sangatlah penting agar Anda dapat menjalankan aktifitas sehari-hari.

Berdasarkan studi epidemiologis pada penduduk Mediterania yang banyak mengkonsumsi asam oleat dari minyak zaitun, menyimpulkan bahwa lemak tak jenuh yang terdapat pada minyak zaitun bisa menurunkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoproein) yang mana LDL adalah kadar kolesterol darah jahat yang dapat menimbun di dinding-dinding arteri. Sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. 

Bertolli Extra Virgin Olive Oil merupakan minyak zaitun yang sangat cocok untuk merawat kecantikan Anda. Kulit cantik yang halus terawat tentu saja menjadi impian semua wanita. Kini Anda tidak perlu khawatir anda dapat menggunakan Bertolli Extra Virgin Olive Oil sebagai produk untuk membuat diri Anda lebih cantik dan menawan.

Minyak zaitun ini dapat Anda gunakan pada kulit dan rambut anda. Minyak zaitun akan menghambat penuaan dan menghilangkan kerutan. Tidak hanya itu, minyak zaitun juga dapat menghilangkan ketombe dan memperhalus rambut. Anda akan menjadi lebih percaya diri dengan penampilan yang cantik dan terawat. Cantik dan sehat akan menjadikan hidup anda lebih menyenangkan.

Minyak zaitun untuk perawatan dan kecantikan sudah terkenal sejak zaman Yunani Kuno, yang digunakan bukan saja sebagai obat tapi juga untuk kecantikan para ratu. Di dunia kosmetik, minyak zaitun sekarang semakin banyak dipakai untuk bahan kecantikan karena terbukti dapat menjadikan kulit halus, sekaligus meremajakan. Minyak zaitun mengurangi resiko kematian akibat penyakit jantung dan kanker. Sangat baik untuk menjaga kesehatan Anda. Sebagai pecinta gaya hidup sehat, Anda sebaiknya mengkonsumsi minyak zaitun setiap hari.


Bertolli Extra Virgin atau Originale, Classico, Extra light, Cucina Delicata, Gentile dan Robusto tersedia di Organic Natura Shop


Kami siap melayani kebutuhan Anda!
Hubungi Customer Service: 0818-758-119
Phone: 08161850997, 088808787743, 081858119
PIN BB: 214E79E6, 28927DA9 | email: organicnatura@gmail.com
Kunjungi website kami: www.organicnatura.com 

No comments:

Post a Comment