Bionic Farm | Kripik Jamur Tiram Organik

Cemilan sehat terbuat dari salah satu sumber kekayaan alam asli Indonesia. Jamur tiram biasanya dicampur untuk bahan masakan soup atau sayuran, namun sudah pernahkah Anda mencobanya dalam bentuk keripik sebagai cemilan? Rasanya maknyus! Karena bukan hanya renyah dan gurih tapi juga bercita rasa asli. Walau dicampur bumbu barbeque, kelezatan original jamur tiram tetap terasa. Seru khan?

Karena merupakan produk organik, sudah pasti cemilan ini sehat untuk Anda dan baik terutama untuk mereka yang sedang diet. Diproduksi oleh Bionic Fam yang mengolah dan memproses bahan makanan dari hasil pertanian mereka sendiri yang berada di Puncak, Bogor.

Cemilan jamur tiram ini mengandung manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain sebagai antiviral dan antivirus, dapat mengurangi kolesterol dan gejala penyakit lainnya.

Keripik jamur tiram ini diproses dengan mesin goreng vakum bertemperatur rendah, sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga. Keunggulan prduk ini adalah kandungan minyak pada keripik yang jauh berkurang, bebas lemak jahat, non-MSG dan tanpa pewarna. Selamat mencoba!

Kripik jamur tiram organik 50 gram ini tersedia di Organic Natura Shop

Kami siap melayani kebutuhan Anda!
Hubungi Customer Service: 0818-758-119
Phone: 08161850997, 088808787743, 081858119
PIN BB: 214E79E6, 28927DA9 | email: organicnatura@gmail.com
Kunjungi website kami: www.organicnatura.com 

No comments:

Post a Comment