Bekatul dr. Liem | Penyempurna Proses Metabolisme Tubuh

Bekatul atau rice bran adalah bagian luar atau kulit ari beras yang merupakan hasil sampingan dari proses penggilingan padi yang kaya akan vitamin B15 atau asam pangamik (pangamic acid). Dibandingkan dengan beberapa jenis tanaman lain, bekatul yang berasal dari tanaman padi yang kita makan sehari-hari ini memiliki kandungan vitamin B15 paling tinggi yang berguna sebagai penyempurna proses metabolisme dalam tubuh.

Bekatul secara umum mengandung protein, mineral, lemak (asam lemak esensial), Phitosterols, Poliphenols, Phospholipids, Beta-Sitosterol, Co-Enzyme Q10, Omega 3 Fatty Acid, Omega 6 Fatty Acids dan Oleic Acid, Dietery Fibres (serat pencernaan), Vitamin B Complex yakni B1, B2, B3, B6 dan Vitamin B15 atau vital antioksidan serta nutrisi penting lain yang memiliki khasiat yang luar biasa. 

Berdasarkan pengalaman dr. Liem selama 30 tahun membuktikan bahwa bekatul ternyata sangat bermanfaat sebagai pendukung gizi untuk penderita penyakit diabetes mellitus (kencing manis), hypertensi (tekanan darah tinggi), hypercholesterol(kadar kolesterol tinggi), arteriosclerosis (pengapuran pembulu darah), heart Infarct (serangan jantung karena penyumbatan pembuluh darah), coronar insufficiency (gangguan aliran pembuluh darah jantung), asthma brochiale (bengek asma), memperbaiki fungsi hati, reumatik, menurunkan libido pria, menghilangkan gejala sakit kepala, menghilangkan rasa pegal pada otot, mengatasi gangguan pada pencernaan, mengatasi susah buang air besar, pencegahan kaker usus besar, mengurangi kelebihan kelenjar gondok, meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita serta mengatasi kista ovarium. 

Vitamin B15 (pangamic acid) pertama kali diisolir dari bekatul (rice bran) oleh Dr. Ernest Krebs dari Amerika Serikat pada tahun 1951, lalu dikembangkan dan digunakan secara luas di Rusia dan Eropa untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tiap 100 gram bekatul mengandung 200 gram Vitamin B15. Komposisi terdiri dari 100% kulit ari beras. 

Produk Bekatul dr. Liem yang istimewa ini tersedia di Organic Natura Shop

Kami siap melayani kebutuhan Anda!
Hubungi Customer Service: 0818-758-119
Phone: 08161850997, 088808787743, 081858119
PIN BB: 214E79E6, 28927DA9 | email: organicnatura@gmail.com
Kunjungi website kami: www.organicnatura.com 

No comments:

Post a Comment