Mengenal Manfaat VICO Bagoes yang Asli 50ml

Bisnis jual virgin coconut oil (VCO) asli merupakan bisnis yang sedang nge-trend saat ini. banyak pihak yang mengklaim virgin coconut oil yang mereka jual adalah asli. Bagaimana cara mengetahui virgin coconut oil yang dijual adalah asli sehingga manfaat VCO juga optimal? Ada beberapa ciri dari virgin coconut oil yang asli yang perlu diperhatikan.

Pertama, berwarna bening. Produk virgin coconut oil asli yang di jual adalah produk yang berwarna bening, tidak keruh maupun putih. Kejernihan virgin coconut oil asli menunjukkan produk tersebut tidak mengandung campuran bahan kimia. Berikutnya, tekstur produk VCO yang dijual tersebut akan berasa licin ketika dirasakan ditangan. Demikian pula ketika diminum, akan terasa licin. Khasiat dan manfaat VCO asli tentu berbeda.

Ciri virgin coconut oil asli lainnya adalah aroma khas kelapa segarnya masih tercium. Aroma khas kelapa ini akan menunjukkan bahwa bahan utama virgin coconut oil asli adalah terbuat dari bahan kelapa segar bukan berasal dari kopra. Manfaat VCO sangat luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan.

Pertanyaan selanjutnya, perusahaan mana yang sudah berpengalaman dalam jual virgin coconut oil asli? Informasi berikut semoga akan bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Salah satu perusahaan yang melakukan usaha jual virgin coconut oil asli adalah VICO Bagoes. Perusahaan ini berlokasi di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Perusahaan ini telah berkecimpung dalam usaha produksi virgin coconut oil asli selama sepuluh tahun lebih, jadi dari pengalamannya yang sudah lama dalam memproduksi coconut oil murni ini saja sudah terlihat kredibilasnya. Senantiasa menggunakan bahan kelapa berkualitas, dengan proses yang modern dan bebas bahan kimia telah dibuktikan dengan berbagai sertifikasi uji laboratorium, sebut saja dari Sucofindo maupun badan POM. 

Demikian pula jaminan halal telah diperoleh dari MUI. Semakin banyaknya konsumen yang melakukan pembelian pada VICO Bagoes membuktikan kualitas dan kapasitas produk dari perusahaan ini patut dipercaya. Saat ini bahkan produk VICO Bagoes sudah merambah luar negeri, termasuk ke negara Jepang. Lagi-lagi ini membuktikan kualitasnya yang sangat terpercaya. Manfaat Virgin Coconut Oil asli sangat luar biasa. 

Bagi anda yang mencari perusahaan yang jual virgin coconut oil asli berkualitas, silahkan mengunjungi situs vicobagoes.com untuk mengetahui detail profil produk VICO Bagoes ini.

Produk VICO Bagoes 50ml ini tersedia di Organic Natura Shop.

Kami siap melayani kebutuhan Anda!
Hubungi Customer Service: 0818-758-119
Phone: 08161850997, 088808787743, 081858119
PIN BB: 214E79E6, 28927DA9 | email: organicnatura@gmail.com
Kunjungi website kami: www.organicnatura.com 

No comments:

Post a Comment